• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pengertian Empati

 on Wednesday, December 4, 2013  

Pengertian Empati

Pengertian Empati - Selamat siang sahabat semuanya. Kali ini admin akan memberikan sedikit pembelajaran mengenai Pengertian Empati. Sahabat mungkin belum tahu apa itu Pengertian Empati bukan ? nah admin akan menjelaskan nya sedikit mengenai Pengertian Empati ini.


Pengertian Empati

Pengertian Empati
Pengertian Empati – Empati adalah/ Empati yaitu/ Empati merupakan/ yang dimaksud Empati/ arti Empati/ definisi Empati.

Pengertian Empati adalah proses kejiwaan seseorang individu larut dalam perasaan orang lain baik suka maupun duka, dan seolah-olah merasakan atupun mengalami apa yang dirasakan atu dialami oleh orang tersebut. Empati merupakan kelanjutan dari sikap simpati, yaitu perbuatan nyata untuk mewujudkan rasa simpatinya itu. Contohnya, Danang merasa sangat bersedih dan terharu ketika melihat Wawan temannya harus bekerja di malam hari untuk membayar biaya sekolahnya. ia seolah-olah merasakan beban yang harus dipikul oleh Wawan. Oleh karena itu, Danang sering membantu Wawan.


Baik sahabat itulah pembahasan menurut pendapat admin tentang Pengertian Empati. Jika ada yang lain silahkan tambahkan pada kotak komentar dibawah ini. Terimakasih telah membaca artikel tentang Pengertian Empati.

Pengertian Empati 4.5 5 Kajian Informasi Wednesday, December 4, 2013 Pengertian Empati Pengertian Empati - Selamat siang sahabat semuanya. Kali ini admin akan memberikan sedikit pembelajaran mengenai Penger...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme