• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pengertian Sosialisasi Sekunder

 on Monday, December 2, 2013  

Pengertian Sosialisasi Sekunder

Pengertian Sosialisasi Sekunder - Sselamat pagi sahabat pengunjung semuanya. kali ini admin akan membahas pembelajaran mengenai Pengertian Sosialisasi Sekunder. Semoga dengan pembelajaran ini sahabat bisa mengerti dan pahaam apa yang admin tulis dihalaman ini. Silahkan baca dan pahami tulisan admin tentang Pengertian Sosialisasi Sekunder.

Pengertian Sosialisasi Sekunder


Pengertian Sosialisasi Sekunder

Pengertian Sosialisasi sekunder – Sosialisasi sekunder adalah/ Sosialisasi sekunder yaitu/ Sosialisasi sekunder merupakan/ yang dimaksud Sosialisasi sekunder/ arti Sosialisasi sekunder/ definisi Sosialisasi sekunder.
Sosialisasi sekunder yaitu

Pengertian Sosialisasi sekunder adalah proses pembelajaran yang dilakukan oleh individu terhadap lingkungan di luar keluarganya. Sosialisasi sekunder menjadi proses lanjutan dari sosialisasi primer yang telah dilakukan. Dalam hal ini, yang menentukan hasil dari proses sosialisasi ini adalah lingkungan, seperti sekolah, teman bermain atau teman sebaya, masyarakat dan sebagainya. Itu sebbnya sangat penting untuk memilih lingkungan yang baik bagi proses sosialisasi anak, karena lingkungan akan memberi dampak besar bagi kepribadian individu.


Baik sahabat itulah penjelasan mengenai Pengertian Sosialisasi Sekunder. Mudah-mudahan bermanfaat buat sahabat pengunjung yang telah setia dihalaman ini. Terimakasih telah membaca artikel tentang Pengertian Sosialisasi Sekunder.

Pengertian Sosialisasi Sekunder 4.5 5 Kajian Informasi Monday, December 2, 2013 Pengertian Sosialisasi Sekunder Pengertian Sosialisasi Sekunder - Sselamat pagi sahabat pengunjung semuanya. kali ini admin akan membahas...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme