• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pengertian Flowchart Skematik

 on Tuesday, December 24, 2013  

Pengertian Flowchart Skematik - Selamat pagi sobat kajianinformasi.blogspot.com. Flowchart sangat penting untuk diterapkan sebelum kita membuat sebuah program agar program yang kita buat nanti dapat sesuai rencana dan dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan pada program. Terdapat beberapa jenis flowchart yaitu flowchart sistem, flowchart dokumenflowchart program, flowchart skematik dan yang terakhir adalah flowchart proses. Pada kesempatan kali ini, kajian informasi akan menjelaskan tentang flowchart skematik (Schematic Flowchart).

Pengertian Flowchart Skematik - Apa itu flowchart skematik? Definisi flowchart skematik. Contoh flowchart skematik. Untuk lebih lengkapnya, silahkan baca artikel yang berjudul Pengertian Flowchart skematik.

Contoh Flowchart Skematik



Pengertian Flowchart Skematik | Pengertian Schematic Flowchart | Definisi Flowchart Skematik | Flowchart Skematik adalah | Flowchart Skematik merupakan | Contoh Flowchart Skematik | Contoh Schematic Flowchart


Pengertian Flowchart Skematik - Flowchart skematik hampir sama dengan flowchart sistem, yaitu menggambarkan suatu sistem atau prosedur. Flowchart skematik tidak hanya menggunakan simbol-simbol flowchart standar saja, namun juga menggunakan gambar-gambar komputer, peripheral, dan alat-alat lainnya yang digunakan dalam sistem.

Fungsi Flowchart Skematik - Flowchart skematik digunakan untuk alat komunikasi antara analis dengan seseorang yang tidak mengetahui simbol-simbol flowchart yang konvensional. Digunakannya gambar sebagai pengganti dari simbol-simbol flowchart akan lebih menghemat waktu bagi seseorang untuk mempelajari simbol abstrak sebelum dapat mengerti flowchart. Gambar-gambar tersebut akan mengurangi kemungkinan salah pengertian tentang sistem yang dikarenakan ketidak tahuan tentang simbol-simbol yang digunakan. Gambar-gambar tersebut juga akan lebih memudahkan pengamat untuk lebih mengerti segala sesuatu yang dimaksudkan oleh analis, sehingga hasilnya tepat dan tanpa ada salah pengertian.

Contoh Flowchart Skematik:



Demikian penjelasan dari Pengertian Flowchart Skematik. Semoga penjelasan mengenai Pengertian Flowchart Skematik ini dapat bermanfaat bagi sobat kajian informasi sekalian. Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Pengertian Flowchart Skematik.

Pengertian Flowchart Skematik 4.5 5 Kajian Informasi Tuesday, December 24, 2013 Pengertian Flowchart Skematik  - Selamat pagi sobat kajianinformasi.blogspot.com.  Flowchart  sangat penting untuk diterapkan sebelum kita m...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme