• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pengertian Demokrasi

 on Saturday, November 30, 2013  

Pengertian Demokrasi

Pengertian Demokrasi - Selamat pagi semuanya kali admin akan membahas tentang Pengertian Demokrasi. Dalam belajar pancasila dan kewarganegaraan pasti yang selalu dibahas tentang Pengertian Demokrasi. Justru itu admin akan berbagi pendapat juga tentang Pengertian Demokrasi sekarang.

Pengertian Demokrasi

Pengertian Demokrasi – Demokrasi adalah/ Demokrasi yaitu/ Demokrasi merupakan/ yang dimaksud Demokrasi/ arti Demokrasi/ definisi Demokrasi.

Demokrasi adalah bentuk negara yang pemimpin (pemerintahan) tertingginya terletak di tangan rakyat. Rakyat memiliki kekuasaan penuh dalam menjalankan pemerintahan.


Baik sahabat itulah pembahasan singkat mengenai Pengertian Demokrasi. Semoga bisa memberikan manfaat kepada sahabat yang telah mengunjungi blog ini. Terimakasih telah membaca artikel tentang Pengertian Demokrasi.

Pengertian Demokrasi 4.5 5 Kajian Informasi Saturday, November 30, 2013 Pengertian Demokrasi Pengertian Demokrasi - Selamat pagi semuanya kali admin akan membahas tentang Pengertian Demokrasi . Dalam belajar p...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme