• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Sasaran Pendidikan

 on Wednesday, December 11, 2013  

Sasaran Pendidikan

Sasaran Pendidikan - Selamat malam sobat kajian informasi. Kali ini saya akan membahas tentang Sasaran Pendidikan.

Pendidikan memiliki sasaran. Pendidikan ada karena adanya Sasaran Pendidikan. Selain itu, pendidikan merupakan hal yang penting dalam kehidupan manusia. Karena fungsi pendidikan sangat berguna untuk kehidupan manusia sehari-hari. Taukah sobat siapakah sasaran pendidikan dan apa definisinya? Nah, untuk itu, silahkan baca artikel di bawah ini mengenai Sasaran Pendidikan.

Sasaran Pendidikan




Sasaran Pendidikan - Siapa Sasaran Pendidikan/ Apa sasaran pendidikan/ Definisi Sasaran Pendidikan/ Pengertian Sasaran Pendidikan/ Sasaran Pendidikan adalah.

Sasaran Pendidikan - Sasaran Pendidikan adalah manusia. Tujuan dari pendidikan adalah membantu peserta didik atau siswa untuk menumbuh-kembangkan potensi-potensi kemanusiaannya. Apa itu potensi kemanusiaan? Potensi kemanusiaan adalah benih untuk menjadi manusia yang seutuhnya. Siapapun manusia itu, sebagai apapun, kapan pun dan dimana pun manusia berhak atas pendidikan.

Manusia sebagai objek pendidikan - Manusia sebagai objek pendidikan adalah manusia dalam perwujudannya sebagai individu yang terpadu dengan masyarakat. Dua sisi perwujudan tersebut penting sebagai proses pendidikan agar kemudian hari manusia dapat menemukan jati dirinya sebagai manusia.

Tanpa adanya pendidikan, manusia tidak mungkin dapat menjalankan tugas dan kewajiban kehidupannya. Oleh karena itu, pendidikan secara khusus difungsikan untuk menumbuh-kembangkan segala potensi yang ada dalam diri manusia.

Sekian pembahasan mengenai Sasaran Pendidikan. Semoga artikel tentang Sasaran Pendidikan ini dapat bermanfaat bagi sobat kajian informasi. Terimakasih telah membaca artikel tentang Sasaran Pendidikan.

Sasaran Pendidikan 4.5 5 Kajian Informasi Wednesday, December 11, 2013 Sasaran Pendidikan Sasaran Pendidikan - Selamat malam sobat kajian informasi . Kali ini saya akan membahas tentang Sasaran Pendidikan . ...


1 comment:

  1. Informasinya sangat bermanfaaat.. selain itu sasaran pendidikan baca http://muchtar-siregar.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
J-Theme