• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Jenis-Jenis Flowchart

 on Friday, December 20, 2013  

Jenis-Jenis Flowchart - Selamat pagi sobat kajianinformasi.blogspot.com. Jika pada pertemuan sebelumnya sobat kajian informasi telah membaca Pengertian dan Fungsi Flowchart dan juga Cara Membuat Flowchart, maka pada pertemuan kali ini, kajian informasi akan membahas mengenai jenis-jenis flowchart.

Jenis-Jenis Flowchart - Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya flowchart adalah penggambaran dengan langkah-langkah yang sistematik dan terdefinisi secara jelas, sehingga orang lain dapat memahami bagaimana cara kerja atau urutan-urutan atau alur dari suatu program. Bagaimana dengan jenis-jenis flowchart? Apa saja jenis flowchart? Untuk lebih jelasnya, silahkan sobat baca artikel tentang Jenis-Jenis Flowchart di bawah ini.

Jenis-Jenis Flowchart



Jenis-Jenis Flowchart | Jenis Flowchart | Macam-Macam Flowchart | Macam Flowchart



Jenis-Jenis Flowchart - Flowchart merupakan hal dasar yang harus dilakukan oleh analis dan programer sebelum membuat suatu program atau aplikasi, sehingga dapat mempermudah penyelesaian suatu masalah, khususnya masalah yang perlu dipelajari dan dievaluasi lebih lanjut. Terdapat lima buah jenis flowchart, antara lain.
1.  Flowchart Sistem (System Flowchart)
2.  Flowchart Dokumen (Document Flowchart)
3.  Flowchart Program (Program Flowchart)
4.  Flowchart Skematik (Schematic Flowchart)
5.  Flowchart Proses (Process Flowchart)

Demikian lima jenis flowchart, semoga artikel Jenis-Jenis Flowchart ini dapat bermanfaat bagi sobat kajian informasi sekalian. Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Jenis-Jenis Flowchart.

Jenis-Jenis Flowchart 4.5 5 Kajian Informasi Friday, December 20, 2013 Jenis-Jenis Flowchart - Selamat pagi sobat kajianinformasi.blogspot.com. Jika pada pertemuan sebelumnya sobat kajian informasi telah membac...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme