• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pengertian Server dan Client MySQL

 on Friday, January 31, 2014  

Selamat pagi sobat kajian informasi.
Sebelumnya kajian informasi telah membahas Pengertian MySQL dan Fitur-Fitur pada MySQL. Pada kesempatan ini, kajian informasi akan membahas tentang Pengertian Server dan Client pada MySQL. Berikut ini adalah pembahasan tentang Pengertian Server dan Client pada MySQL.

Pengertian Server dan Client pada MySQL

DBMS (Database Management System) adalah suatu sistem perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk membuat, memelihara, mengontrol, dan mengakses database secara praktis dan efisien.


Dengan menggunakan DBMS (Database Management System), pengguna akan lebih mudah dalam mengontrol dan memanipulasi data yang ada. Arsitektur DBMS MySQL dapat diklarifikasikan ke dalam dua jenis: server dan client. Secara garis besar, client digunakan untuk melakukan request informasi, sedangkan server bertindak merespon permintaan dari client.

Demikian pembahasan mengenai server dan client pada MySQL. Semoga pembahasan tentang Pengertian Server dan Client pada MySQL di atas dapat bermanfaat bagi sobat kajian informasi. Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Pengertian Server dan Client MySQL.

Sumber: Asisten Praktikum Basis Data - Modul Praktikum Basis Data 4.pdf

Pengertian Server dan Client MySQL 4.5 5 Kajian Informasi Friday, January 31, 2014 Selamat pagi sobat kajian informasi. Sebelumnya kajian informasi telah membahas Pengertian MySQL dan Fitur-Fitur pada MySQL . Pada kesempa...


1 comment:

Powered by Blogger.
J-Theme